t
Lilypie 1st Birthday Ticker

« Home | Aku (sekarang) » | Kembang Api » | [Photo] Aksiku - part 2 » | [Photo] Aksiku - part 1 » | [Photo] I Love Bath Time » | [Photo] Nyetir Mobil » | Semakin gendut » | HP Nabil » | Welcome to our new office » | Papa dengan bejibun kerjaan »

Balik lagi setelah mudik

Hiii friends, long time no see.. Ketemu lagi ama Nabil "si bayi gaul". Maklumlah abis mudik lebaran ke Ngawi, rumahnya Kakung-Yangti & Mbah Kung-Mbah Ti mulai tanggal 18 - 29 September. Waahh lama banget ya?? Iya soalnya Mama & Papa ngambil cuti panjang untuk Lebaran tahun ini. Oya sebelumnya Nabil, Mama & Papa mo ngucapin "Selamat Idul Fitri 1427 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin".

Aku dah mulai bisa berdiri sendiri & lagi belajar berjalan selangkah demi selangkah. Mama & Papa betul-betul bangga dengan perkembanganku. Aku juga semakin ceriwis saja, meskipun kadang Mama & Papa gak paham ama yang aku omongin. Kata Mama, aku ngomong dalam bahasa bayi :)

Foto-fotonya ntar dipostingin ama Mama deh..

Labels: