t
Lilypie 1st Birthday Ticker

« Home | [Photo] Aksiku - part 2 » | [Photo] Aksiku - part 1 » | [Photo] I Love Bath Time » | [Photo] Nyetir Mobil » | Semakin gendut » | HP Nabil » | Welcome to our new office » | Papa dengan bejibun kerjaan » | Come and meet my family » | Anak Mama semakin ceriwis (part 2) »

Kembang Api

Akhir-akhir ini Papa sering mengajakku nyalain kembang api. Ternyata asyik juga looh nyalain kembang api di malam hari. Selain kembang api, Papa kadang beliin air mancur & magic shoot juga buat aku. Semuanya yang nyalain Papa, Mama nggak berani nyalain selain kembang api. Nyalain kembang api pun dengan takut-takut. Aku tidak takut asal ngeliatnya nggak deket-deket. Sebenernya aku lebih seneng kalo Papa nyalain magic shoot (bola-bola) yang nyalanya terlontar ke atas trus meledak kecil. Tapi Mama takut sekali kalau mainin yang satu ini, katanya takut kalo kena aku. Padahal aku tidak takut :) Ini foto waktu aku & Papa nyalain kembang api, Mama yang ngambil foto.
Hihihi, sayang fotonya cuman yang di atas aja padahal aku juga nyalain air mancur & bola-bola looh. Nyalain air mancurnya barengan ama Kakak Dela & Kakak Karin. Ahh senangnya...

Labels: