t
Lilypie 1st Birthday Ticker

« Home | [Photo] I Love Bath Time » | [Photo] Nyetir Mobil » | Semakin gendut » | HP Nabil » | Welcome to our new office » | Papa dengan bejibun kerjaan » | Come and meet my family » | Anak Mama semakin ceriwis (part 2) » | Anak Mama semakin ceriwis... » | [Photo] Daily Activities - part 2 »

[Photo] Aksiku - part 1

Aksi dan gayaku buanyak banget, liat aja kalo gak percaya. Foto-fotoku ini diambil Mama pas weekend kemaren, kalo gak salah loo ya...

Aku bisa mengintip dengan kepala di bawah di antara kaki-kakiku... Aku suka beraksi yang kayak gini, Mama & Papa cuman ketawa aja kalo liat aku beraksi yang kayak gini...


Hai, ini aku tampak samping.. Tetep keren kann?? *Iyaa...


Ehm, aku berusaha naik ke atas sofa.. Uhhmm, sedikit perjuangan karena aku belum cukup tinggi....


Hooreee senengnya, nyampe deh di atas....

[bersambung]

Labels: