t
Lilypie 1st Birthday Ticker

« Home | Kembang Api » | [Photo] Aksiku - part 2 » | [Photo] Aksiku - part 1 » | [Photo] I Love Bath Time » | [Photo] Nyetir Mobil » | Semakin gendut » | HP Nabil » | Welcome to our new office » | Papa dengan bejibun kerjaan » | Come and meet my family »

Aku (sekarang)

Udah liat fotoku di posting "aksiku part 2" kan?? Gimana, aku jadi keliatan lebih gemukan dikit kan?? Bener, berat badanku sudah naik lagi setelah aku sakit radang tenggorokan yang lalu. Karena waktu itu tenggorokanku sakit aku jadi malas makan.
Tapi itu dulu, sekarang lain cerita... Aku jadi suka makan, ya seperti aku yang dulu. Kemaren pas ditimbang ama Mbak Lis, berat badanku sekitar 10 kg kurang sedikit. Maklum, timbangannya bukan timbangan bayi seperti di tempat DSAku. Timbangan yang dipake adalah timbangan badan untuk orang dewasa :)
Emang sih, Papa & Mama sering bilang kalo sekarang gendong aku sebentar saja dah terasa beratnya. Alhamdulillah, aku sehat lagi.. Kalo sehat gini, mau ngapain aja rasanya happy.. :) Dan yang pasti Papa & Mama juga semakin happy :)


Salam dari aku, si bayi gaul

Labels: